Monday, July 4, 2011

Tips membeli jam tangan yg cocok buat kalian

Jam tangan itu sifatnya sangat personal, makanya kudu cucok sama kepribadian loe. Apakah loe adalah orang yang simple atau orang yang complicated, bakal tercermin dari jam tangan loe. Dan lagi, nggak ada orang yang kepingin memancarkan image diri yang salah.

Kalo loe adalah orang yang simple, loe bisa pilih jam model Aviator tanpa asesoris tambahan seperti stopwatch, tanggal/hari, atau kompas. Kalo loe adalah orang yang energic, bisa pilih jam tangan yang terlihat canggih dengan banyak asesoris tambahan. Bisa digital ataupun quarts (jam tangan dengan jarum).

Jam tangan yang keren & bagus juga nggak murah, so hati-hati dalam memilih jam tangan. Sebaiknya loe tanya-tanya ama temen loe yang penggila jam tangan atau kolektor jam tangan. Jangan sekali sekali nanya ama tukang jual jam. Karena mahal, kalo bisa pilih yang modelnya long lasting (cinta laura mode : on). Contoh jam tangan yang modelnya long lasting adalah jam tangan berbentuk bulat dengan bingkai silver atau stainless steel biar gampang ganti ganti strapnya.

Beberapa hal yang mesti diperhatikan waktu memilih jam tangan:

1. Ukuran. Sesuaikan ukuran jam tangan dengan pergelangan tangan. Biar kata lagi musim jam tangan ukuran gede, tapi kalo pergelangan tangan loe kecil, bakal keliatan seperti jam dinding di tangan loe. Semakin gede pergelangan tangan loe, pilih jam yang gede juga biar nggak dikira pake jam anak anak.

2. Strap. Strap bisa pilih yang dari kulit atau yang berbahan aluminium silver. Strap kulit lebih bersifat resmi kecuali strap kulit model jam tangan Fossil. Strap kulit juga lebih mudah dicocokan dengan pakaian. Kalo yang silver menggambarkan loe orang yang suka dengan hal hal yang canggih.

3. Merk. Nggak perlu jadi tergila gila ama merk tertentu. Cocokin dulu sama tangan dan budget loe. Coba pertimbangkan harga dengan desain, fitur, & ketahanannya. Ada jam jam tertentu yang terlihat simple tapi mewah. Yah...sesuaikan lagi edngan kepribadian loe. Coz yang terpenting adalah kepribadian loe, bukan merk jam tangan loe.

4. Jangan beli jam tangan sendirian. Inget, orang lain bakalan liat jam tangan loe itu cocok ama elu atau enggak. So..ajak temen yang ngerti soal jam tangan, atau temen loe cewek yang keren & perhatian soal fashion biar ada yang diajak tuker pikiran waktu milih milih jam tangan. Lengkapi pengetahuan tentang jam tangan, bisa browsing di internet.

Sumber http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?t=33795

0 comments:

untuk pemesanan via email

About Me